Rabu, 24 Februari 2016

kumpulan cerpen


HARAPANKU MASIH ADA

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016

“Hmm, kamu udah belajar untuk besok?” “Belajar apaan?” “Kamu nggak tahu apa? Besok akan ada ulangan matematika loh? Aku aja semalam udah belajar. Kemarin juga aku sudah belajar.” “Emang harus belajar ya? Kamu udah belajar berapa kali?” “3 kali dari beberapa hari yang lalu.” “Aku sih nanti malam aja » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen MotivasiCerpen PersahabatanCerpen Remaja

Who Are You

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Malam mulai menampakkan kebengisannya. Aku memaksakan diri untuk tetap berdiri meski kakiku sudah tak kuat lagi, napasku mulai tak beraturan dan jantungku pun mulai berdetak cepat. “Mau apa kau!!!” Ucapku, dengan tersengal. “Tenanglah nona, kita cuma ingin berteman saja!!” Balas para preman itu padaku seraya menyentuh tubuhku. “Ya! jangan »Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Korea

Jeruji Hitam

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Roda nasib terus berputar. Melingkari sebuah poros. Kadang kita di atas. Kadang kita di bawah. Tak ada yang tahu kapan dan dimana itu akan terjadi. Terkadang aku berpikir, keberuntunganlah yang mempengaruhi nasib atau nasiblah yang mempengaruhi keberuntungan? Aku tak tahu. Dunia ini hanya seperti permainan. Kita tak tahu kapan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Remaja

Di Balik Putih Abu Abu

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Pagi itu adalah pagi yang menegangkan. Hari dimana pengumuman penerimaan siswa-siswi baru di salah satu SMA di sekolahku. Aku pergi ke sekolah tersebut bersama teman akrabku dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Setelah mendekati sekolah itu, hati aku semakin kalut. Percaya diri aku terasa lenyap ditelan ketakutan. Aku takut tidak » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta PertamaCerpen Patah Hati

Maaf Atas Perasaan Itu

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Satu tahun telah berlalu rasa itu masih ada untuknya, namun kenapa saat aku masih berusaha untuk melupakannya, dia justru hadir lagi dan selalu menghampiriku, kini aku sedang berkuliah di Universitas Indonesia namaku Annisa Rahayu, aku masih berusaha melupakan seorang laki-laki bernama Fino, dia cinta pertamaku di SMA. “Annisa!” Fino »Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Memori Yang Melekat Dan Sulit Hilang (Part 1) Harapan

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Sekarang tanggal 7 februari tahun 2016, tepatnya jam delapan malam aku menulis 1/3 ceritaku ini. Namaku Muhamad Adriyansah, aku lahir tanggal 3 April 2001. Aku memiliki satu orang adik, satu ayah, dan satu ibu. Satu tahun lalu ada satu orang saudara yang tinggal bersamaku untuk bekerja di pasar. Namanya » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Pengalaman Pribadi

See You Soon

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Dengan senyum yang tidak mau hilang dari semalam, aku dengan semangat sudah berada di sini. Sekalipun matahari belum muncul, itu tetap tidak menghalangi niatku untuk datang ke sini. Stasiun kereta api. Aku merapatkan cardigan biru mudaku saat ku rasakan dinginnya angin yang melewatiku. Aku merogoh tasku dan mengambil handphone » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Chemistry On The Road

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Di malam yang begitu sunyi dan hampa, angin yang kencang disertai dengan H2O yang indah berikatan polar jatuh berurutan dari atas O3 yang saat itu sedang gelap. Aku merenung menatap jendela kamarku. Pada suasana malam, waktunya tumbuhan menghirup CO2 dan mengeluarkan O2 tanpa fotosintesis. Saat hujan mereka bersorak ria » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Lingkungan

Rumah Baru Orang Baru

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Rumah itu baru saja selesai dibangun. Sebuah rumah sederhana namun terlihat asri yang nampak beda bila dibanding dengan rumah-rumah umumnya di kampung itu. Meski kecil namun terlihat begitu lega. Meski sederhana namun memasukinya terasa begitu nyaman. Di pelataran rumah itu berkumpul sekelompok orang. Ada yang berdiri, ada yang duduk. » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Islami (Religi)

Triangle Love

Cerpen Kiriman:  | Lolos Moderasi Pada: 25 February 2016
Jam wekerku berbunyi dengan nyaring membangunkanu, aku beranjak dari tempat tidurku. Ku langkahkan kaki menuju jendela kamarku, ku lihat ke luar. Matahari belum menampakkan wajahnya, udara sejuk masuk melalui ventilasi di atas jendelaku. Nanta, nama itulah yang biasa dipanggil oleh teman-temanku. Aku punya seorang sahabat yang bernama Ayu, hanya »Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Segitiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar